Cara Cepat Mendeteksi Penyakit Stroke dan Penyakit Jantung

 On Senin, 08 Februari 2016  

Cara Mudah Deteksi Stroke dan Penyakit Jantung - Stroke adalah salah satu penyakit yang paling dikhawatirkan di Indonesia. Maklum, penyakit yang satu ini bisa mematikan. Bagaimana cara mendeteksinya?
Penyakit ini bisa dideteksi secara dini dengan melakukan pemeriksaan menggunakan Digital Subtraction Angiography (DSA). DSA merupakan pemeriksaan golden standard dari pembuluh darah otak untuk melihat aliran di pembuluh darah arteri sampai jaringan. Kemudian akan ke pembuluh vena secara langsung dan terus-menerus menggunakan alat angiografi atau keterisasi.

DSA merupakan sebuah metode untuk mendeteksi atau melihat adanya kelainan pembuluh darah otak. Kelainan itu berupa penyempitan, sumbatan, pelebaran pembuluh darah yang terjadi pada arteri dan vena. Efek samping yang diakibatkan dari metode DSA adalah luka di lokasi yang dimasukkan selang, mual dan pusing namun tidak parah.

Tidak hanya bisa dilakukan untuk mendeteksi stroke, DSA juga bisa mendeteksi penyakit lain yang berhubungan dengan pembuluh darah.

Penyakit lain yang juga mematikan adalah penyakit jantung. Untuk penyakit ini, deteksinya antara lain dapat dilakukan dengan melakukan pemeriksaan calcium scoring. Pemeriksaan calcium scoring sangat bermanfaat untuk screening mendeteksi adanya sumbatan di pembuluh darah koroner jantung. Hal tersebut dikarenakan pemeriksaan calcium scoring langsung ke anatomi koroner. 

Hasil dari pemeriksaan calcium scoring sangat bermanfat untuk screening supaya mengetahui sumbatan pembuluh darah koroner. Cara itu juga jauh lebih murah daripada melakukan CT scan dan hasilnya lebih cepat keluar hanya sekitar 30 menit. Selain dengan alat DSA, untuk mendeteksi penyakit Anda dapat meminum ion kalsium InfinyCal. 

InfinyCal merupakan sebuah produk unik dengan kemampuan mendeteksi kesehatan di dalam tubuh melalui rasa yang ditimbulkan oleh lidah dalam 8 detik. InfinyCal merupakan ion kalsium yang terbuat dari kulit kerang mutiara (Nacre) yang bersifat basa sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh manusia hingga 75% - 85% tanpa melalui proses pencernaan.

Apa yang membuat InfinyCal berbeda ?
Produk pada umumnya menawarkan antioksidan, vitamin, mineral dan imun yang memperbaiki sel darah. Sedangkan InfinyCal memperbaiki “pabrik” yang memproduksi sel darah, yaitu sumsum tulang manusia.

Apa berbedaan InfinyCal dengan makanan kesehatan atau suplemen?

Makanan kesehatan atau suplemen umumnya bekerja memberi asupan makanan dan memperbaiki sel darah manusia. Sedangkan InfinyCal berbeda karena bekerja pada PABRIK yang memproduksi darah yaitu SUMSUM TULANG.

4 Keunggulan InfinyCal :
- Bekerja pada sumsum tulang
- Bersifat basa / alkali
- Hanya 8 detik ketahui kondisi tubuh
- Telah terbukti membantu kesehatan

Manfaat InfinyCal :
  • Menutrisi sumsum tulang
  • Membantu memproduksi Sel darah
  • Mencegah tumor & kanker
  • Mencegah miom & kista
  • Mencegah penyakit jantung
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Mencegah diabetes melitus
  • Mencegah kolesterol & trigliserida
  • Mengatasi keluhan haid & menopause
  • Mencegah osteoporosis
  • Menormalkan tekanan darah
  • Menetralkan asam tubuh
Cara mengkonsumsi dan aturan pakai InfinyCal :
- Buka kapsul InfinyCal dengan cara diputar perlahan lalu masukkan isi bubuknya saja ke dalam air 600 ml, dikocok sebelum diminum.

Untuk pencegahan ( Menjaga kesehatan ) :
- Menjaga Kesehatan diminum : 1 x 1 kapsul InfinyCal per hari

Untuk pengobatan ( Sakit ) :
- Pengobatan sakit diminum : 2-3 x 1 kapsul InfinyCal per hari
Cara Cepat Mendeteksi Penyakit Stroke dan Penyakit Jantung 4.5 5 Puitika Rahaniyah Senin, 08 Februari 2016 Cara Mudah Deteksi Stroke dan Penyakit Jantung - Stroke adalah salah satu penyakit yang paling dikhawatirkan di Indonesia. Maklum, penyakit yang satu ini bisa mematikan. Bagaimana cara mendeteksinya? Cara Mudah Deteksi Stroke dan Penyakit Jantung - Stroke adalah salah satu penyakit yang paling dikhawatirkan di Indonesia. Maklum, penyakit...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.